Berurusan dengan tantangan milenium di tempat kerja

Perusahaan ini dikejutkan oleh generasi penerus Y ke dalam angkatan kerja. Antara 1980 dan 2000, yang pertama dari milenium (mereka juga disebut), baru saja lulus dari perguruan tinggi dan sangat ingin mengambil tempat di komunitas bisnis. Namun, karena orang tua “baby boomer” mereka disukai, milenium tidak sepenuhnya menjadi pegawai pabrik Anda. Sebenarnya, sehubungan dengan generasi sikap bawaan, minat mereka terhadap jejaring sosial, cinta berbagai bentuk barang elektronik konsumen, dan permintaan umpan balik dan perubahan terus-menerus, telah banyak dikatakan.

Dari atribut ini, generasi Y’er bisa menjadi tambahan yang populer untuk tim manapun. Atau dia mungkin dianggap tidak patuh, terus-menerus menantang di tempat kerja untuk melakukan cara tradisional dalam melakukan sesuatu. Namun, faktanya tetap bahwa milenium adalah manajemen yang langka. Wilayah kerja yang dibahas secara singkat di bawah ini sangat menantang.

Komunikasi

Generasi pekerja termuda dikutuk karena kurangnya kemampuan berkomunikasi, kata laporan tersebut. Hal ini terutama karena milenium untuk menguasai pesan, menggunakan akronim, dan banyak menggunakan Facebook dan Twitter dan situs jejaring sosial lainnya, untuk mendorong komunikasi informal antara teman sebayanya cara mendaftar di situs sbobet. Sayangnya, bahkan di tempat kerja transaksi, cara komunikasi yang tiba-tiba dan non-profesional ini kadang ditunjukkan.

Komitmen terhadap organisasi

Sebaliknya, ketidakpuasan para baby boomer terhadap manajemen hanyalah “bagian dari pekerjaan” dan selalu setia terhadap organisasi, tidak peduli staf Y, Y seperti apa yang tidak menarik diri dari pekerjaan. Langkah ini mungkin karena menemukan peluang yang lebih baik, atau hanya karena kebosanan dan keinginan. Tapi jelas bahwa kesetiaan bukanlah salah satu fitur yang lebih kuat dari karyawan milenium. Kurangnya komitmen mereka terhadap setiap organisasi adalah bahwa meskipun mereka mendapatkan upah lebih tinggi atau kondisi kerja yang lebih baik, mereka tetap akan melanjutkan jika mereka merasakannya.

Promosi karir

Meski ribuan tahun sering tidak melihat hubungan jangka panjang mereka dengan perusahaan, namun tidak bisa menghentikan minat mereka untuk menaiki tangga, tapi cepat. Dengan keyakinan dan ijazah universitas, milenium benar-benar cepat ke depan, namun masalahnya adalah bahwa mereka mungkin tidak memiliki keterampilan manajemen yang diperlukan untuk posisi yang lebih tinggi. Selain itu, mereka pasti akan berkonflik dengan staf berkualifikasi tinggi yang mematuhi norma-norma perusahaan tradisional.

Kebiasaan kerja dan sikap

Generasi Y’ers juga tidak ingin mempertahankan pekerjaan desktop biasa 9 sampai 5, jadi adopsi pengaturan kerja yang tidak konvensional akan lebih baik dikembangkan. Sambil menciptakan struktur nilai, mereka memainkan peran terbesar dalam lingkungan kerja yang kreatif, dan mereka tidak banyak menyimpan pekerjaan dan pekerjaan, namun hanya bekerja. Dan mereka bagus dalam produk elektronik apa pun, mereka ingin melihat penggunaan sistem otomasi dan teknologi secara umum di tempat kerja, membuat segalanya lebih cepat selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *